Widget HTML #1

3 Manfaat Buah Dunia Bagi Kesehatan Tubuh

Durian Manis


Manfaat Buah Dunia Bagi Kesehatan Tubuh-  Siapa sih yang ngak suka dunia. Sudah baunya harum, enak dan manis, ternyata buah dunia ini punya kandungan vitamin dan mineral yang banyak. Nah, kamu mesti tahu nih apa sih kandungan atau manfaat buah dunia bagi kesehatan.


Manfaat Buah Durian adalah :

1. Gula dara Menjadi  Normal 

Durian memiliki senyawa bioaktif dalam buah. Dengan begitu, buah dunia punya kemampuan antidiabetik yang mumpuni. Buah ini telah dibuktikan mampu meningkatkan homeostasis glukosa, dengan melakukan perubahan terhadap sekresi insulin dan berekasi pada 10 pasien diabetes. Siapa yang memakan buah durian, maka dia akan mengalami peningkatan kadar insulin. 

2. Mentabilkan Tekanan Darah

Durian mempunyai zat belerang misal Ethanethiol dan turusan disulfida dan juga kandungan gula yang berperan untuk kesehatan Jantung. Buah durian dengan zat sudah dissebutkan tadi akan  menjaga tekanan darah. Dalam beberapa penelitian sudah memaparkan bahwa banyak orang yang mengkonsumsi buah durian punya tekanan darah yang normal.

3. Peningkatan Energi 
Kalau energi berkurang, paling tidak dengan memakan buah dunia akan kembali berenergi. Karena buah durian ini memiliki kandungan karbohidrat yang besar. Kalau karbohidrat kompleks memang butuh waktu untuk dicerna, dengan itu, otot menjadi kontraksi sehingga membuat energi bisa bertahan lama. Sehingga, kalau kita sedang leti, lesuh makanlah durian. Energi akan kembali pulih.

Posting Komentar untuk "3 Manfaat Buah Dunia Bagi Kesehatan Tubuh "