Ikapi Gekar E-Voting Pada Munas Untuk Pilih Ketua Baru, Inilah 3 Kandidatnya

Ikapi (Ikatan Penerbit Indonesia), yakni asosiasi para penerbit se-Indonesia, sedang menyelenggarakan hajatan besar berupa Musyawarah Nasional. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu-Sabtu, 25-28 November 2020 secara daring menggunakan aplikasi Zoom. 

Berbagai agenda dilaksanakan, antara lagi laporan pertanggungjawaban ketua Ikapi sebelumnya, Rosidayanti Rozalina, dilanjutkan dengan sidang-sidang yang membahas AD/ART, kode etik, program-program dan sebagainya.

Dalam Munas 2020 tersebut, Ikapi juga akan memilih ketua yang baru. Sebanyak 3 kandidat akan bertarung memperebutkan 472 suara yang terverifikasi dari. Tiga kandidat tersebut adalah incumbent Rosidayanti Rozalina, Arys Hilman Nugraha, dan Setia Dharma Majid.

Arys Hilman Nugraha adalah penulis, wartawan dan pengusaha penerbitan, yang merupakan kandidat dengan nomor 1. Lahir di Bandung, 28 Mei 1968. Arys adalah alumni Universitas Padjadjaran, dan saat ini menjadi CEO PT Pustaka Abdi Bangsa (Penerbit Republika).

Adapun kandidat nomor 2 adalah Setia Dharma Majid, kelahiran Manado 16 April 1948. Saat ini menjabata sebagai direktur penerbit Yayasan Ko Madjid. Pernah pula menjadi komisaris Republika dan Dirut PT Persona Prajapurna.

Rosidayanti Rozalina, mengusung nomor 3, adalah incumbent, alias ketua Ikapi saat ini (sebelum dinyatakan demisioner). Rosidayanti lulus dari Jurusan Teknik Industri ITB, dan melanjutkan ke Magister Manajemen STMB Telkom. Beliau merupakan direktur utama dan komisaris utama PT Remaja Rosdakarya, Bandung.

Pemilihan ketua berlangsung melalui e-Voting dengan aplikasi My Voted.Voting berlangsung dari hari Jumat, 27 November 2020 jam 12.00 hingga Sabtu, 28 November 2020 jam 12.00. 

Siapa yang akan terpilih? Mari kita nantikan! Sosok yang terpilih, akan sangat berperan bagi dunia perbukuan dan literasi di Indonesia. [YMS].

Belum ada Komentar untuk "Ikapi Gekar E-Voting Pada Munas Untuk Pilih Ketua Baru, Inilah 3 Kandidatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

banner

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner