Widget HTML #1

Wonderful Mertua dan Menantu, Seri Wonderful Terbaru!


Siapa yang belum membaca, atau setidaknya pernah mendengar buku seri Wonderful? Mungkin banyak yang belum, tetapi tak kalah banyak yang sudah pernah mengkhatamkan buku-buku ini. Buku-buku seri Wonderful memang fenomenal ya, Sobat sekalian. Saat ini buku yang ditulis oleh Ustadz Cahyadi Takariawan ini, sudah mencapai seri ke-9. 

Lho, kok sudah sembilan? Ya, buku yang kesembilan ini, memang baru saja dirilis November kemarin. Judulnya: Wonderful Mertua dan Menantu. Seperti seri sebelumnya, yaitu Wonderful Family, Wonderful Wife, Wonderful Husband, Wonderful Couple, Wonderful Love, Wonderful Marriage, Wonderful Journey dan Wonderful Parent, buku ini juga dikemas ekskusif dengan hard cover. Lebar dan panjangnya sama seperti sebelumnya, dibuat model landscape, sehingga berbeda dengan buku-buku umumnya. Memang sih, kalau ditata di almari dan digabungkan dengan buku lain, ukurannya jadi berbeda secara signifikan ya, hehe. Tapi, ukuran yang berbeda, membuat buku jadi terkesan unik.

Berikut ini adalah sinopsis buku tersebut:

Wonderful mertua dan menantu adalah mereka yang bersedia berkolaborasi mewujudkan karakter positif. Mereka bisa menjadi mertua yang dirindu menantu dan menantu yang membuat bangga mertua. Keduanya akan menghadirkan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan keluarga besar.

Memahami bahwa tidak orang yang sempurna, menjadi faktor penting dalam membangun komunikasi. Tidak ada Sekolah Menjadi Menantu, sebagaimana tidak ada Sekolah Menjadi Mertua. Maka wajar jika sang menantu masih harus banyak belajar dan masih banyak kekurangan di mata mertua.

Membangun harmoni antara menantu dan mertua tidaklah rumit jika kita mau berproses bersama. Menantu dan mertua berkolaborasi mewujudkan karakter ‘wonderful menantu’ dan ‘wonderful mertua’.

Berapa harga buku ini? Oleh penerbit, harga buku ini dibanderol sebesar Rp 125.000,- 

Mahalkah? Enggaklah, karena buku ini memang bagus, isinya menarik dan tampilannya keren. Eh, tapi di Toko Afifah Afra, ternyata dijual dengan harga diskon lho. Cuma Rp 75.000, dan dijamin bukunya original. Penasaran? Klik LINK INI untuk berkunjung ke Toko Afifah Afra di Shopee.