Widget HTML #1

Undangan Menulis di Demuslim Dot Com


Sobat Demuslim, menulis adalah ladang berbuat kebaikan. Karya-karya yang kita tinggalkan, jika merupakan karya yang menginspirasi, akan menjadi kebaikan yang terus melahirkan pahala, bahkan jika kita telah tiada. Ingatkah Sobat dengan hadist Nabi Muhammad SAW berikut ini,

Dalam sebuah hadist dari Abu Hurairah r.a., dia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, yang artinya, "Apabila anak adam (manusia) telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya darinya, kecuali tiga perkara, yaitu sedekah jariyah (sedekah yang pahalanya terus mengalir), ilmu yang bermanfaat, atau anak saleh yang selalu mendoakannya." (HR Muslim No. 1631).

Saat ini, kita melihat bahwa kekuatan media yang memperjuangkan dan mengadvokasi nilai-nilai Islam sudah mulai tumpul. Perang narasi tak lagi menemukan lawan yang sebanding, karena kuatnya dominasi narasi yang pro kepada nilai-nilai yang tak sejalan dengan nafas Islami.

Berawal dari keinginan untuk memperkuat media dakwah, mendirikan Demuslim.Com, sebuah media sederhana yang ingin berperan lebih banyak untuk pencerahan umat.  

Jika Anda penulis, kami mengajak Anda untuk bergabung menjadi kontributor. Ingin berjihad bil qolam dengan sedekah tulisan? Ingin membantu menyerukan kebenaran? Ingin berbagi ilmu yang bermanfaat?

Yuk menulis di demuslim.com! Saat awal-awal diluncurkan, Demuslim.Com dikelola secara mandiri oleh perorangan. Saat ini Demuslim.Com dikelola oleh Komunitas Filmi Media, sebuah komunitas kepenulisan nirlaba yang telah lebih dahulu menerbitkan fiksiislami.com.

Website Demuslim.Com merupakan website khusus artikel, berita, atau opini bertema keislaman (fikih, ibadah, akhlak, sirah, info dunia Islam terkini, muslim lifestyle, dan sebagainya.

Silakan kirim tulisan Anda, dengan panjang sekitar 400-1000 kata disertai foto berbentuk landscape untuk berita, kirim ke email: DMredaksi@gmail.com

Mohon maaf, untuk sementara ini kami belum menyediakan honor. Kerja semoga Allah SWT memberikan pahala untuk kita semua. Amiin, ya Rabb.

Hormat saya,

Pimpinan Redaksi

Afifah Afra

Posting Komentar untuk "Undangan Menulis di Demuslim Dot Com"

banner
banner