Kelas Online FLP Undang Alumni UWRF Berbagi Trik Lolos UWRF, Minat Ikutan?

Kelas Online FLP Undang Alumni UWRF Berbagi Trik Lolos UWRF, Minat Ikutan?


Lolos seleksi sebagai salah satu penulis emerging Ubud Writers & Readers Festival tentu satu pengalaman tersendiri yang sangat membanggakan. Hampir semua penulis memiliki keinginan untuk bisa mengirimkan karya dan lolos dalam seleksi tersebut.

Menjawab keinginan tersebut, Kelas Online Forum Lingkar Pena (FLP), menggelar kelas yang menghadirkan salah satu anggota mereka, Lita Lestianti. Lita merupakan anggota FLP Cabang Malang, yang juga alumni UWRF Emerging Writer 2019. Lita akan berbagi strategi untuk lolos program bergengsi ini. Minat ikutan? Berikut ini rilis dari Forum Lingkar Pena.

Sebentar lagi ada program UWRF Emerging Writers, nih. Baru pertama kali dengar? UWRF Emerging Writers adalah program bergengsi yang diselenggarakan untuk menemukan calon bintang-bintang sastra masa depan Indonesia. Tertarik ikut?

Atau… sudah sering kirim naskah ke UWRF, tapi belum lolos juga? Mau tahu strategi lolos UWRF? Nah, Kelas Online (KOL) FLP kembali lagi, khusus untuk membimbingmu supaya tak cuma jago menulis cerpen, tapi juga jadi peserta terpilih yang akan berangkat ke Ubud bertemu ratusan penulis hebat dari seluruh dunia!

Pembimbingnya adalah Lita Lestianti, alumni UWRF Emerging Writer 2019 sekaligus juara 1 lomba cerpen Milad FLP ke-23.

Ikut KOL FLP ini dapat apa saja? Sertifikat elektronik, tiga kali pertemuan daring, dan tentu karyamu akan dibedah langsung oleh pembimbing.

Waktu bimbingannya 1-3 Maret 2020 di grup whatsapp pukul 19.30-21.30. Biaya pendaftaran khusus anggota FLP ber-NRA Rp100.000 dan umum Rp200.000. 1-3 Maret 2020.

Jadi, siapkah kamu jadi cerpenis andal dan berangkat ke Ubud?

Anda bisa mendaftar melalui nomor WA/SMS 085888732110 untuk mengikuti kelas online ini. Keterangan lebih detil, silakan cermati banner kelas online yang tertera di posting ini!
LihatTutupKomentar