Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
banner
banner

Gubernur Anies Baswedan Positif Covid 19, HRS Negatif

Dalam video yang beredar di media sosial, gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Di video bertanggal 1 Desember 2020, Anies menyatakan bahwa pada hari Senin, 30 November 2020, menjalani tes swab PCR. Ternyata, malamnya hasil tesnya keluar, dan menunjukkan bahwa Anies positif. 

Sebelumnya, wakil gubernur DKI, Ahmad Riza Patria, juga terkonfirmasi positif Covid-19. Sangat mungkin terjadi penularan, sebab keduanya beriteraksi cukup intens beberapa hari terakhir.

Namun begitu, kondisi Anies saat ini sehat. "Saat ini kondisi saya alhamdulillah baik, tidak ada gejala," ujar Anies. Beliau mengatakan telah berkonsultasi dengan dokter, menjalani pengobatan, dan melakukan isolasi di rumah dinasnya. Sementara, keluarganya akan tinggal di rumah pribadi.

Dalam video tersebut, beliau menyebutkan bahwa akan tetap memimpin rapat-rapat secara virtual dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Dan Memang, sejak bulan Maret yang lalu, kita sudah terbiasa secara virtual," kata Anies.

HRS Negatif Covid-19

Sementara itu, di media masa maupun media sosial, juga tersiar bahwa Imam Besar FPI, ternyata negatif Covid-19. Setelah sempat beredar kabar kontroversial bahwa beliau 'kabur' dari rumah sakit, ternyata yang terjadi tidak seperti yang diberitakan.

Sebagaimana dilansir dari Republika (29/11/2020), Wakil Sekretaris Umum yang juga Pengacara FPI Azis Yanuar mengatakan, Habib Rizieq pulang karena telah diizinkan pulang oleh pihak RS Ummi. Sementara, hasil tes swabnya menunjukkan negatif.

Mari kita doakan agar Anies Baswedan, Ahmad Riza Patria dan para tokoh lainnya yang sedang mengalami sakit segera mendapatkan kesembuhan dan pulih seperti sediakala. Amiin ya Rabbal 'alamiin.

Posting Komentar untuk "Gubernur Anies Baswedan Positif Covid 19, HRS Negatif"

banner
banner
banner
banner